Pages

Kanon...

Senin, 12 Maret 2012

Untuk pecinta anime, pasti udah tau anime Kanon apa dan yang ngebuatnya siapa. hah? belum tau. kalau gitu kita baca artikel yang dibawah ini, yuk...

Kanon (カノン) adalah Game bertipe visual novel yang dikembangkan oleh Key. Kanon pertama kali dirilis pada 4 Juni 1999. Versi awal ini memuat beberapa gambar bertema seksual, yang memberikan game ini rating 18+. Versi semua umur kemudian dirilis untuk Komputer, Dreamcast, Playstasion 2 dan Playstasion portable. Sebagai game visual novel, Kanon lebih menitikberatkan pada plot cerita yang sangat menarik, serta kecantikan tokoh-tokoh wanita yang ditampilkan dalamgame ini.
Kesuksesan Kanon telah membawanya memasuki berbagai media lain, seperti novel, manga dan dua adaptasianiome. Walau demikian, Kanon hanya beredar di Jepang, sehingga bagi orang-orang di luar Jepang yang ingin mendapatkannya harus memesan dari distributor di Jepang. Banyak munculnya fans Kanon di luar Jepang lebih dikarenakan versi fansub dari Kanon yang beredar melalui internet, termasuk di Indonesia.

Sekarang pasti udah tau anime Kanon itu tentang apa sih. belum tahu? ya udah kita baca artikel yang dibawah ini, yuk....

 
Cerita Kanon berlatar belakang musim dingin bersalju di sebuah kota di Jepang, dengan lima orang gadis yang saling terkait dengan seorang lelaki. Di awal cerita, Yuuichi Aizawa, sang tokoh utama, pindah ke suatu kota yang tidak ia kunjungi dalam tujuh tahun. Pada waktu masih kecil, Yuuichi sering datang ke kota ini untuk bermain bersama bibi dan sepupunya. Tetapi, sesuatu terjadi tujuh tahun yang lalu, sehingga membuat Yuuichi enggan datang ke kota ini lagi.
Sekarang, setelah melupakan apa yang telah terjadi pada masa lalu, Yuuichi kembali datang ke kota ini dan tinggal di rumah sepupunya, Nayuki Minase. Di kota ini, Yuuichi bertemu dengan gadis-gadis lain yang pernah ditemuinya pada masa lalu, dan perlahan-lahan, ingatan Yuuichi akan tiap gadis yang pernah ditemuinya dimasa lalu, kembali muncul.

Sampai di sini dulu ya.... Matta ashitta...

sumber : Wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar